Pasang Foto Cantik Maria Sharapova, Sang Kekasih Ucap Mantra Penuh Cinta

Jumat, 21 April 2023 06:58 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Tunangan Maria Sharapova, Alexander Gilkes, ucap mantra penuh sembari mengunggah foto cantik bintang tenis asal Rusia yang sedang berulang tahun itu. Copyright: © Amy Sussman/Getty Images for The Business Of Fashion
Tunangan Maria Sharapova, Alexander Gilkes, ucap mantra penuh sembari mengunggah foto cantik bintang tenis asal Rusia yang sedang berulang tahun itu.

INDOSPORT.COM – Tunangan Maria Sharapova, Alexander Gilkes, ucap mantra penuh sembari mengunggah foto cantik bintang tenis asal Rusia yang sedang berulang tahun itu.

Alexander Gilkes turun ke media sosial untuk mengungkapkan cinta dan kekagumannya pada juara Grand Slam lima kali itu pada yang pada Kamis (19/04/23) lalu berulang tahun ke-36.

“Selamat ulang tahun sayangku. Ini adalah putaran lain di sekitan bola api dan bakal banyak lagi petualangan di tahun-tahun mendatang,” tulis Alexander Gilkes di instagram storynya.

Ucapannya disertai dengan foto Maria Sharapova yang cantik mengenakan kemeja putih di atas sebuah perahu. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai yang matching dengan kacamata cokelat andalan.

© instagram story @gilkesa
Ucapan Alexander Gilkes untuk Maria Sharapova yang sedang berulang tahun yang ke-36 pada Rabu (19/04/23). Copyright: instagram story @gilkesaUcapan Alexander Gilkes untuk Maria Sharapova yang sedang berulang tahun yang ke-36 pada Rabu (19/04/23), Sumber: Instagram Story @gilkesa.

Melansir laman Sportskeeda, Alexander Gilkes telah berkencang dengan peraih lima gelar Grand Slam dan eks bintang tenis Rusia, Maria Sharapova  pada tahun 2018. Mereka bertunangan pada tahun 2020.

Jalinan cinta sejoli tersebut terjadi saat Maria Sharapova sedang berada di punghujung kariernya sebagai atlet profesional tenis.

Pada tahun lalu, di momen ulang tahun yang ke-35, Maria Sharapova menyampaikan pengumuman kepada penggemarnya bahwa dia sedang menantikan kelahiran anaknya yang pertama.

Gilkes dan Sharapova menyebut kehamilannya sebagai ‘ permulaan yang berharga.’ Sampai akhirnya di ulang ke 36 ini, Sharapova bahagia telah memiliki Theodore, bayinya yang lahir pada Juli 2022 lalu.

Maria Sharapova juga mengunggah foto cantiknya dengan bayinya, Theodore, dalam balutan dress merah panjang, spesial di hari ulang tahunnya.

Dilansir dari instagramnya @mariasharapova pada Rabu (19/04/23), peraih medali perak Olimpiade 2012 itu sedang mengunggah momen ulang tahun dengan menggendong bayi cantiknya, Theodore.