Liga Indonesia

Eks Persib Jadi Pemain ke-11 yang Dicoret Dewa United Jelang Musim Baru

Kamis, 27 April 2023 18:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Dewa United
Pemain Dewa United, Dias Angga. Foto: Dewa United Copyright: © Dewa United
Pemain Dewa United, Dias Angga. Foto: Dewa United

INDOSPORT.COM - Dewa United kembali lepas pemain senior pasca berakhirnya Liga 1 2022/2023. Kali ini yang jadi 'korban' adalah bek kiri, Dias Angga Putra.

Dias Angga menjadi pemain ke-11 yang dirilis manajemen Dewa United. Kontraknya tidak diperpanjang setelah dilakukan komunikasi empat mata.

kata CEO Dewa United, Ardian Satya Negara mengucapkan terima kasih atas kerja keras Dias Angga selama semusim terakhir. Pencoretan eks pemain Persib Bandung itu berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih dan manajemen. 

“Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi dengan pihak Dias dan hasilnya terjalin kesepakatan bila sang pemain tidak lagi bermain untuk Dewa United FC," kata Ardian.

“Apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Dias atas kontribusinya selama bersama tim. Sukses untuk karier selanjutnya,” sambungnya. 

Sementara itu, Dias Angga pun telah mengucapkan perpisahan dengan Dewa United lewat media sosial Instagram. Ia mengaku senang bisa dapat kesempatan membela tim Tangsel Warrior dan akan lanjutkan mimpinya bermain sepak bola.

"Assalamualaikum, akhirnya takdir saya harus berpisah dengan klub Dewa United dan saya akan terus melanjutkan mimpi saya sebagai pemain sepak bola di kemudian hari," ujar Dias.

"Bangga pernah berjuang bersama, terima kasih keluarga Dewa United," imbuhnya.