Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Cari Suksesor Leao, Buru Predator Gol Asal Senegal

Rabu, 26 April 2023 23:00 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Jelang bursa transfer musim panas, raksasa Liga Italia yakni AC Milan mulai menghidupkan minat untuk penyerang dengan naluri gol tinggi asal Senegal, Iliman Ndiaye.

AC Milan sudah lama mengagumi sosok penyerang Sheffiield United, Iliman Ndiaye. Sosoknya diprediksi akan jadi target utama pada bursa transfer musim panas nanti.

Kontrak Iliman Ndiaye bersama Sheffield United akan berakhir pada Juni 2024 mendatang, tapi AC Milan tak mau kehilangan momentum untuk mendapatkan jasa Ndiaye. 

Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 42 pertandingan bersama Sheffield United, dengan mencetak 13 gol dan 8 assist di sejumlah ajang. 

Ndiaye dinilai cocok untuk mempertajam lini serang AC Milan. Selain itu, nilai transfer sang pemain juga cocok dengan kantong klub. 

Pihaknya pun mulai melakukan pembicaraan transfer dan arah obrolan dari kedua pihak mengarah positif.

Selain itu, kans Rossoneri untuk mendapatkan jasa Ndiaye cukup terbuka lebar. Mengingat Sheffield United juga membutuhkan banyak dana untuk promosi ke Liga Inggris. 

Sejauh ini, Milan masih mengandalkan ketajaman Rafael Leao dalam memetik raihan gol kemenangan. Namun hal itu belum cukup bagi Stefano Pioli, sehingga nama Iliman Ndiaye masuk dalam target utama klub di bursa transfer.

Kehadiran Ndiaye diharapkan bisa mempertajam lini serang AC Milan yang belakangan mengalami kebuntuan di Liga Italia 2022-2023.