Liga Indonesia

Profil Jeremy Menez, Eks Mesin Gol AC Milan yang Diisukan Merapat ke Persik Kediri

Rabu, 26 April 2023 20:14 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Isman Fadil
© Instagram/jeremy_menez187
Mantan pemain AC Milan, Jeremy Menez. Copyright: © Instagram/jeremy_menez187
Mantan pemain AC Milan, Jeremy Menez.

INDOSPORT.COM - Mantan penyerang AC Milan, Jeremy Menez santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Liga 1 Indonesia. Ia pun membetot perhatian Persik Kediri belakangan ini.

Persik Kediri memang sudah lama menghidupkan minat untuk eks mesin gol AC Milan, Jeremy Menez. Ini tentu bakal jadi kejutan di bursa transfer kali ini.

Jeremy Menez merupakan pesepak bola yang memiliki karier mentereng di Eropa, khususnya di Liga Prancis dan Italia.

Jelang kompetisi Liga 1 2023-2024, sejumlah klub mulai membangun kekuatan. Tak terkecuali klub asal Jawa Timur, Persik Kediri.

Sebelumnya, Persik sempat mengincar top skor AFC Cup, Pedro Paulo. Kini mereka berniat mendatangkan Jeremy Menez, mantan pemain AC Milan.

Jeremy Menez didatangkan untuk menggantikan posisi Flavio Silva yang selangkah lagi gabung Bali United.

Kabar Jeremy akan segera merapat ke Liga 1 Indonesia bersama Persik Kediri oleh satu Instagram akun gosip transfer pemain Liga 1, @transfers

"Jeremy Menez (35) Pemain asal Prancis yang pernah merajai klub besar Eropa seperti AS Roma, AC Milan, dan PSG Nampaknya selangkah lagi bergabung dengan Persik Kediri," tulis akun Instagram @teransfers.

"Stiker senilai 8 Miliar ini akan menggantikan striker asing Flavio Silva yang akan berlabuh ke Bali United," sambungnya.

Untuk mengenal lebih dekat sosok Jeremy Menez, simak profil sang striker berikut ini.