Liga Inggris

Rumor Transfer Man United: Nama Baru di Lini Belakang Muncul dari Skotlandia dan Kroasia

Kamis, 27 April 2023 17:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek InterMilan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Bek Bologna Aaron Hickey berduel dengan bek InterMilan, Denzel Dumfries (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer terbaru klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mulai dari bek Brentford, Aaron Hickey, hingga kiper Dinamo Zagreb, Dominik Livakovic.

Nama bek sayap Brentford, Aaron Hickey dikabarkan menjadi incaran baru Manchester United usai tampil menawan bersama Brentford di Liga Inggris 2022-2023.

Hickey merupakan rekrutan baru Brentford yang baru didatangkan dari klub Liga Italia, Bologna di bursa transfer musim panas 2023.

Hanya saja, penampilan bek timnas Skotlandia ini mampu menangkap mata penggemar Liga Inggris dan langsung turun dalam 21 pertandingan di musim ini.

Mengingat adaptasinya yang cepat dengan Liga Inggris dan penampilannya yang cenderung menawan, Hickey kemudian disebut mulai jadi incaran beberapa klub, seperti Manchester United dan Manchester City.

Namun, rumor ini sudah mendapat tanggapan dari pelatih Brentford, Thomas Frank yang menyebut bahwa Hickey tak dijual di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

“Kami tak akan menjualnya, bahkan Hickey belum bersama kami selama setahun. Dengan segala hormat, dia adalah pemain yang masih sangat muda dan punya masa depan cerah,” ujar Frank dilansir dari Football 365.

“Ada beberapa hal yang harus lebih dulu dikembangkan, mengingat pemain ini punya performa yang bagus dan saya rasa Hickey akan melakukannya di saat yang tepat,” imbuh Frank.

Selain soal rumor kedatangan bek Skotlandia, Aaron Hickey, ada satu rumor bursa transfer Manchester United lainnya yang layak untuk disimak.