Bola Internasional

Al Nassr Jeblok Bersama Cristiano Ronaldo, Sang Presiden Putuskan Mundur

Jumat, 28 April 2023 20:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ahmed Yosri
Aksi Cristiano Ronaldo saat menjalani debut bersama Al Nassr. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Aksi Cristiano Ronaldo saat menjalani debut bersama Al Nassr. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM - Berantakannya penampilan Al Nassr di kompetisi domestik Liga Arab Saudi membuat sang Presiden, Musalli Al-Muammar, mengundurkan diri.

Kabar ini disampaikan oleh Saudi Gazzette yang menyebut bahwa Presiden Al Nassar, Musalli Al-Muammar memutuskan mundur.

Hal ini kabarnya bukanlah suatu hal yang mengejutkan, mengingat performa tim sedang menurun drastis, meskipun diperkuat sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Kabarnya, Al-Muammar sudah memberikan surat pengunduran diri kepada Menteri Olahraga Arab Saudi yang tentu saja merupakan berita mengejutkan.

Al-Nassr sendiri kini dalam kondisi yang kurang baik, mengingat mereka kesulitan mengejar rival di puncak klasemen Liga Arab Saudi, yaitu Al Ittihad.

Al-Nassr sendiri terpaut 6 poin dari Al Ittihad di klasemen Liga Arab Saudi, selain juga tersingkir dari Piala Arab Saudi.

Kala itu, Cristiano Ronaldo dkk tersingkir dari Al-Wehda dari Piala Raja Arab Saudi dengan skor tipis 0-1 beberapa waktu lalu.

Selepas tersingkirnya Al Nassr dari piala domestik, fokus tim yang satu ini hanyalah berlomba dengan Al-Ittihad untuk menjuarai kompetisi Liga Arab Saudi.

Kondisi ini kemudian membuat Musalli Al-Muammar kemudian mundur dari kursi Presiden dengan Sekretaris umum klub akan menjadi pelaksana harian klub.

Tentu saja, Al-Nassr akan menggelar pemilihan Presiden baru sebelum kompetisi musim 2022/2023 berakhir beberapa waktu mendatang.