Bursa Transfer

Inter Milan Merana, Tim Semenjana Liga Jerman Sambar Bintang Baru Timnas Italia

Jumat, 28 April 2023 18:34 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca) Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Mateo Retegui di laga Italia vs Inggris (24/03/23). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

INDOSPORT.COM – Usaha Inter Milan untuk mendatangkan bintang baru timnas Italia, Mateo Retegui menemui jalan buntu usai sang pemain disebut bakal gabung Eintracht Frankfurt.

Belakangan, nama Mateo Retegui menjadi salah satu pemain yang dicari jelang bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, pemain yang satu ini kabarnya siap hengkang ke Eropa usai mendapat debut bersama timnas Italia beberapa waktu lalu.

Hanya saja, debut Retegui kemudian cepat ditanggapi oleh beberapa klub Liga Italia, seperti AC Milan, AS Roma, dan Inter Milan yang memang sedang mencari penyerang baru.

Di antara tiga klub tersebut, Inter Milan lah yang paling ngebet dan berpeluang mendatangkan Retegui di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Inter kemudian mesti menyudahi langkahnya untuk mendatangkan Mateo Retegui di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Retegui disebut akan hengkang ke klub Liga Jerman, Eintracht Frankfurt di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari Calciomercato, dilaporkan bahwa Mateo Retegui sejatinya ingin hengkang ke Liga Italia dan merasakan berkompetisi di negeri Pizza tersebut.

Bahkan, Inter Milan juga menjadi pilihan utama dari Retegui, andaikan hengkang ke Liga Italia di bursa transfer musim panas mendatang.

Hanya saja, Inter Milan dikabarkan perlu membayar biaya transfer Mateo Retegui yang kabarnya berada di angka 20 juta euro.