In-depth

Ketimbang Harry Kane, Chelsea dan Pochettino Lebih Baik Boyong 3 Striker Ini

Jumat, 28 April 2023 20:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/David Klein
Kabar bakal bergabungnya Mauricio Pochettino ke Chelsea membuat penyerang top Liga Inggris (Premier League), Harry Kane, dikabarkan akan menyusul. Copyright: © Reuters/David Klein
Kabar bakal bergabungnya Mauricio Pochettino ke Chelsea membuat penyerang top Liga Inggris (Premier League), Harry Kane, dikabarkan akan menyusul.

INDOSPORT.COM – Kabar bakal bergabungnya Mauricio Pochettino ke Chelsea membuat penyerang top Liga Inggris (Premier League), Harry Kane, dikabarkan akan menyusul.

Kabar ini berkembang luas seiring kain dekatnya Pochettino menjadi pelatih Chelsea musim depan, di mana pelatih asal Argentina itu ingin bereuni dengan salah satu mantan anak asuhnya.

Pemain tersebut adalah Harry Kane, di mana baik Pochettino dan dirinya dikenal dekat dan menjadi alasan terbesar Tottenham Hotspur bisa masuk jajaran The Big Six.

Dilaporkan oleh talkSPORT, Tottenham pun menyadari bahwa kemungkinan besar Pochettino akan meminta Chelsea untuk mendatangkan Harry Kane.

Karenanya, Tottenham pun akan bersiap menerima pinangan Chelsea itu dan mengabulkan reuni Pochettino dengan penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Apalagi saat ini Tottenham Hotspur dalam situasi sulit, mengingat Harry Kane belum mau meneken kontrak baru dengan tim berjuluk The Lilywhites tersebut.

Adapun kontrak penyerang berpaspor Inggris itu hanya tersisa satu tahun saja, dan akan habis pada Juni 2024 mendatang.Sehingga, tak ada waktu lagi selain melepasnya di musim panas 2023 ini.

Hadirnya Pochettino dan hubungannya dengan Harry Kane diyakini akan menggerakkan hati Chelsea. Apalagi, The Blues tengah membutuhkan striker baru.

Namun, Chelsea harus siap mengeluarkan dana besar untuk Harry Kane. Hal ini pun menjadi penghalang mengingat The Blues juga dipaksa menjual pemainnya.

Dengan kondisi ini, ketimbang Chelsea memboyong Harry Kane dengan harga mahal dari Tottenham Hotspur, ada baiknya The Blues mengalihkan buruan ke tiga penyerang top berikut ini.