Bursa Transfer

Bayern Munchen Pasang Tumbal, Man United Terancam Gagal Boyong Harry Kane

Selasa, 25 April 2023 21:16 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Robbie Jay Barratt/GettyImages
Klub Liga Inggris(Premier League), Manchester United, terancam gagal memboyong Harry Kane di bursa transfer musim panas, usai Bayern Munchen siap pasang tumbal. Copyright: © Robbie Jay Barratt/GettyImages
Klub Liga Inggris(Premier League), Manchester United, terancam gagal memboyong Harry Kane di bursa transfer musim panas, usai Bayern Munchen siap pasang tumbal.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, terancam gagal memboyong Harry Kane di bursa transfer musim panas, usai Bayern Munchen siap pasang tumbal.

Harry Kane telah lama diperbincangkan untuk bergabung dengan Manchester United di jendela bursa transfer selanjutnya.

Hal tersebut tidak mengherankan jika menilik pada kebutuhan Manchester United di lini depan, khususnya seorang striker murni.

Manchester United kini tengah mengincar beberapa nama beken di lini serang. Sementara itu, Harry Kane berada di list teratas.

Wajar saja, Manchester United menganggap bahwasannya Kane merupakan sosok bomber yang memiliki kualitas lengkap.

Terbukti, pemain berpaspor Inggris tersebut telah mencatatkan 39 gol dengan kepala, kaki kanan (125), dan kaki kiri (41) di Liga Inggris.

Selain itu, Harry Kane tercatat membukukan 32 gol melalui titik putih di Liga Inggris. Serta, satu gol dicetak olehnya melalui tendangan bebas (freekicks).

Bahkan, bomber kelahiran London pada 28 Juli 1993 tersebut menciptakan 45 assist di Liga Inggris sejak membela Tottenham Hotspur pada 2011.

Maka tak ayal apabila Manchester United memiliki keinginan yang sangat besar untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, niatan Manchester United untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur terancam gagal. Pasalnya, Bayern Munchen siap memasang tumbal untuk mendatangkan sang pemain.