Bola Internasional

Prediksi Liga Jerman: Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Laga Mudah Pasukan Tuchel

Jumat, 28 April 2023 18:13 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin (Liga Jerman). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin (Liga Jerman).

INDOSPORT.COM – Prediksi laga pekan ke-30 Liga Jerman antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin pada hari Minggu (30/04/23) malam WIB.

Bayern Munchen akan menghadapi laga lanjutan Liga Jerman dengan menghadapi Hertha Berlin pada hari Minggu malam WIB.

Laga Bayern Munchen vs Hertha Berlin akan dihelat di Stadion Allianz Arena yang tentu saja wajib dimenangkan oleh tuan rumah.

Sebab, FC Hollywood hanya meraih 1 kemenangan dari lima laga belakangan di bawah kendali pelatih baru, Thomas Tuchel.

Kondisi itu membuat Bayern Munchen kemudian tergeser dari puncak klasemen Liga Jerman dan nyaris sulit untuk meraih juara musim 2022/2023.

Namun demikian, lawan yang akan dihadapi Bayern pada pertandingan kali ini, yaitu Hertha Berlin belakangan berada di posisi juru kunci klasemen Liga Jerman.

Tentu saja, pertandingan ini layak untuk coba dimenangkan oleh Bayern Munchen, mengingat di atas kertas tim yang satu ini punya peluang besar.

Dalam pertandingan nanti, racikan Thomas Tuchel akan kembali diuji, mengingat eks pelatih Chelsea ini selalu mencoba 3 bek.

Hanya saja, formasi 3 bek garapan Tuchel tak terlalu berdampak pada permainan Bayern Munchen yang diharapkan bisa membaik dalam pertandingan melawan Hertha Berlin.

Dengan kondisi ini, maka Bayern Munchen diharapkan bisa memenangkan pertandingan Liga Jerman kontra Hertha Berlin dengan mudah.