Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Man United Uber Palhinha, Barcelona Buru Laporte

Jumat, 28 April 2023 06:00 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer, Jumat (28/04/23), sajikan Manchester United yang uber Joao Palhinha dan Barcelona yang buru Aymeric Laporte. Copyright: © REUTERS/Carl Recine
Rekap rumor bursa transfer, Jumat (28/04/23), sajikan Manchester United yang uber Joao Palhinha dan Barcelona yang buru Aymeric Laporte.

INDOSPORT.COM – Rekap rumor bursa transfer, Jumat (28/04/23), sajikan Manchester United yang uber Joao Palhinha dan Barcelona yang buru Aymeric Laporte.

Manchester United

Manchester United setidaknya perlu gelandang pelapis Casemiro mengingat Setan Merah juga kesulitan jika pria asal Brasil itu tidak bermain.

Maka dari itu, Setan Merah menguber gelandang Fulham, Joao Palhinha, sebagai pelapis eks bintang Real Madrid tersebut.

The Cottagers kabarnya mematok Palhinha di angka 60 juta euro bila Setan Merah serius meminati jasa pemain bintangnya itu.

Harga yang mahal ini dipasang tentu karena eks bintang Sporting Lisbon ini merupakan pilar penting Fulham asuhan Marco Silva.

Selaain itu, masa bakti pria berusia 27 tahun tersebut juga masih akan berakhir pada 2027 nanti sehingga lumrah saja jika harganya mahal.

Sebagai catatan, Joao Palhinha sempat menjadi target transfer Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Kala itu, peraih 20 gelar Liga Inggris itu menjadikan Palhinha sebagai salah satu pilihan sebelum merekrut Casemiro dari Real Madrid.

Joao Palhinha dinilai punya kemampuan bertahan yang mumpuni sehingga dirinya bisa menjadi pelapis Casemiro di sektor lini tengah.

Patut dipantau apakah Manchester United akan membakar duit senilai 60 juta euro guna menggaet Joao Palhinha di buras transfer musim panas 2023 nanti atau tidak.