Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Sudah Temukan Ganti Leao, Rossoneri Masih Buru 5 Bintang Liga Inggris

Jumat, 28 April 2023 18:07 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Hannah Mckay
Bursa transfer musim panas 2023 akan jadi periode sibuk bagi AC Milan. Selain merencanakan pembelian Armand Lauriente, lima bintang Liga Inggris juga diinginkan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bursa transfer musim panas 2023 akan jadi periode sibuk bagi AC Milan. Selain merencanakan pembelian Armand Lauriente, lima bintang Liga Inggris juga diinginkan. Foto: REUTERS/Hannah Mckay

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas 2023 akan jadi periode sibuk bagi AC Milan. Selain merencanakan pembelian Armand Lauriente, lima bintang Liga Inggris juga diinginkan.

Soal Lauriente, Rossoneri mengincarnya untuk mengantisipasi kepergian Rafael Leao musim depan per SportMediaset.

Bersama Sassuolo sang winger Prancis 24 tahun sudah cukup membuktikan jika ia adalah pemain yang punya potensi. Di musim perdananya di Liga Italia, tujuh gol dan enam assist telah ia bukukan dari 24 kali tampil.

Tidak sia-sia Neroverdi mengeluarkan 10 juta Euro untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2022 lalu. Kini mereka bisa menjual kembali Armand Lauriente dengan harga dua kali lipat jika mau.

Namun ia bukan satu-satunya calon pengganti Leao yang AC Milan amati. Ada pula Joao Pedro, penyerang klub divisi dua Lia Inggris yakni Watford.

Walau bukan pemain dari kasta tertinggi Eropa namun AC Milan merasa jika Pedro punya kualitas untuk menembus level itu. Minat mereka bukan lagi berita baru dan info teranyar dari Calciomercato mengklaim jika kini hasrat tersebut belum hilang.

Pasalnya kendati Watford tidak menjalani musim apik di Championship dengan hanya menduduki posisi 14 dari 24 tim, namun ia masih bisa mengemas 11 gol liga dan dapat ditempatkan di banyak posisi lini depan.

Usia Joao Pedro pun masih sangat hijau. Baru 21 tahun. AC Milan merasa jika bakatnya akan bisa lebih terasah apabila mau meninggalkan Vicarage Road menuju San Siro.

Masih soal pemain depan, AC Milan juga masih menyimpan niatan untuk merekrut Reiss Nelson dari Arsenal. Menurut Calciomercato, ada dua alasan kenapa sayap 23 tahun ini menarik untuk didatangkan.

Yang pertama adalah kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2023 mendatang ditambah kontribusi patennya untuk Arsenal. Meski bukan pemain utama The Gunners, namun Nelson masih sanggup menggelontorkan tiga gol dan dua assist dari tujuh penampilan sebagai pengganti di Liga Inggris.