Liga Italia

Tuntutannya Tak Dipenuhi Lazio, Sarri Siap Terima Uluran Tangan AC Milan dan Inter

Jumat, 28 April 2023 02:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© DAZN
Pelatih Lazio, Mauirizo Sarri, terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, di laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022. Copyright: © DAZN
Pelatih Lazio, Mauirizo Sarri, terlibat pertengkaran dengan pemain AC Milan, Alexis Saelemaekers, di laga pekan keempat Liga Italia 2021/2022.

INDOSPORT.COM – Masa depan yang tak jelas membuat Maurizio Sarri diperebutkan dua klub raksasa Liga Italia, yaitu AC Milan dan Internazionale.

Masa depan pelatih asal Italia, Maurizio Sarri yang makin tak jelas di Lazio kemudian memunculkan beberapa rumor baru.

Salah satunya adalah soal kemungkinan Sarri berganti klub di musim 2023/2024 nanti, mengingat prestasinya bersama Lazio tak bisa diremehkan.

Lazio dibawa eks pelatih Chelsea ini ke posisi 3 besar dan bahkan menempel Napoli di puncak klasemen Liga Italia.

Selain itu, tim elang ibukota akan merasakan berkompetisi di liga Champions yang sudah cukup lama tak dirasakan.

Hanya saja, prestasi mentereng Lazio justru dinodai dengan kemungkinan hengkangnya Maurizio Sarri ke klub lain.

Pasalnya, Sarri diisukan meminta beberapa pemain baru yang bisa saja enggan dipenuhi oleh Lazio yang tak akan menggelontorkan dana besar.

Sarri sendiri meyakini bahwa Lazio perlu pembenahan besar, apalagi akan turun berlaga di Liga Champions musim 2023/2024 nanti.

Tentu saja, empat atau lima pemain baru dianggap sudah cukup untuk menyempurnakan Lazio yang kini diisi beberapa pemain bintang.

Kondisi ini membuat kontrak Sarri tak menentu, sehingga dikabarkan akan mencoba peruntungan di klub lain pada musim depan.