Liga Inggris

Rumor Transfer Liverpool: Ditikung Real Madrid soal Bellingham, Gravenberch Hampir Resmi

Jumat, 28 April 2023 22:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund Copyright: © Reuters/Fabian Bimmer
Jude Bellingham dalam laga DFB Pokal antara Hannover vs Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM – Kabar Jude Bellingham akan memilih Real Madrid dan kedatangan Ryan Gravenberch jadi rumor bursa transfer Liverpool yang terbaru.

Liverpool agaknya harus gigit jari, mengingat Borussia Dortmund akan mengadakan pembicaraan dengan Real Madrid soal Jude Bellingham.

Seperti dilansir dari Four Four Two, Real Madrid dikabarkan rela untuk membayar 120 juta pound yang diinginkan Dortmund.

Padahal, Liverpool sempat dikabarkan akan jadi klub terkuat yang akan mendatangkan Jude Bellingham di bursa transfer musim panas 2023.

Pelatih The Reds, Jurgen Klopp bahkan sudah berujar bahwa Bellingham merupakan incaran utama timnya di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Menurut salah satu sumber, memang keputusan Bellingham memilih Dortmund belum bulat, tetapi sudah bisa dipastikan bahwa sang pemain tak akan hengkang ke Liga Inggris.

“Real Madrid sudah jelas unggul selangkah dan operasi transfer yang dilakukan segera menemui kata sepakat,” ujar salah satu sumber dari Dortmund.

“Memang, ada ketertarikan dari Liverpool dan Manchester City, tetapi dua klub ini tak akan ikut dalam negosiasi lanjutan,” imbuhnya.

Dengan kata lain, Liverpool dipastikan akan mencari target baru di bursa transfer musim panas 2023 mendatang usai tak mendatangkan Jude Bellingham.

Salah satu target yang dipastikan akan datang adalah gelandang Bayern Munchen, Ryan Gravenberch yang akan diselesaikan transfernya oleh Liverpool.