Bola Internasional

Sonia Monroy, Artis Spanyol yang ‘Bucin’ Abis ke Ronaldo Sebelum Kenal Georgina Rodriguez

Jumat, 28 April 2023 18:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo di laga Riyadh XI vs PSG, Jumat (20/01/23). Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Cristiano Ronaldo di laga Riyadh XI vs PSG, Jumat (20/01/23). Foto: REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY.

INDOSPORT.COM – Sosok Sonia Monroy belakangan jadi topik hangat. Artis cantik Spanyol ini rupanya tergila-gila dengan Cristiano Ronaldo selama waktu sang pemain di Real Madrid.

Cristiano Ronaldo saat ini tengah hidup bahagia di Arab Saudi, baik dalam karier maupun percintaannya dengan sang kekasih Georgina Rodriguez.

Ronaldo semakin menjadi andalan bagi klub Arab, Al Nassr, setelah mampu menceploskan 11 gol dalam 10 penampilannya di Liga Pro Arab Saudi sejak gabung pada Desember 2022 kemarin.

Selain itu, Ronaldo juga semakin berpadu dengan Georgina Rodriguez dengan ditemani lima orang anak meskipun belum meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Namun di tengah kebahagiaan tersebut, Ronaldo diterpa isu tak sedap soal skandal asmaranya di awal berpacaran dengan Georgina, tepatnya ketika masih di Spanyol untuk bermain di Real Madrid.

Dilansir dari Sportskeeda, Ronaldo dikabarkan pernah dekat dengan seorang artis Spanyol yang kini berusia 50 tahun, yakni Sonia Monroy.

Disebutkan, artis yang memiliki lebih dari 667 ribu pengikut di Instagram tersebut mengungkap cerita dirinya bertemu dengan superstar sepak bola asal Portugal ini.

Adalah Yola Berrocal, teman dekat Sonia Monroy, yang menceritakan bahwa Monroy dan Ronaldo berkenalan untuk pertama kalianya di sebuah pesta di Madrid.

“Kami mulai mengobrol dan saya memperhatikan Cristiano Ronaldo dan Sonia saling bertatapan menggoda,” ungkap Yola Berrocal.

“Setelah kami mengobrol dengan baik dan menyenangkan, kami pun pergi. Saat itu, mereka (Ronaldo dan pemain lain) berkata: 'Yah, mungkin kita bisa pergi kencan suatu tempat nanti’,” jelasnya.

“Keesokan harinya, saya mengambil telepon saya dan melihat ada beberapa pesan: 'Lihat, kami di sini, kamu di mana?'"