Liga Italia

Terus Jadi Cadangan, Bintang Muda Belgia Bakal Ditumbalkan AC Milan untuk Bintang Liga Inggris

Jumat, 28 April 2023 02:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Said Benrahma (tengah) dikawal Thomas Partey dan Granit Xhaka di laga West Ham vs Arsenal (16/04/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien) Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Said Benrahma (tengah) dikawal Thomas Partey dan Granit Xhaka di laga West Ham vs Arsenal (16/04/23). (Foto: REUTERS/Tony Obrien)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut akan menjadikan pemain Belgia, Alexis Saelemaekers sebagai tumbal untuk pemain West Ham United, Said Benrahma.

Jelang bursa transfer musim panas 2023 nanti, AC Milan terus berbenah dengan mengincar sejumlah pemain penting.

Salah satu yang menjadi perhatian Milan adalah sisi kanan yang belakangan selalu menjadi titik lemah penyerangan.

Pada posisi sayap kanan, beberapa pemain terlihat tak terlalu mumpuni dengan mengandalkan Junior Messias dan Alexis Saelemaekers.

Hanya saja, kedua pemain ini bahkan selalu absen karena terbelit cedera dan tak turun membela AC Milan di kompetisi resmi.

Kondisi ini membuat Rossoneri kemudian mengambil langkah dengan mengincar satu nama baru untuk mengisi posisi sayap kanan.

Nama tersebut adalah pemain sayap asal Aljazair, Said Benrahma yang kini membela West Ham United,

Benrahma adalah salah satu pemain penting West Ham United dengan kemampuan bermain sebagai pemain sayap kanan dan gelandang serang.

Peran tersebut membuat Milan kabarnya kepincut dan ingin meminang sang pemain di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Hanya saja, Milan disebut punya kans besar untuk mengamankan kontrak Benrahma, mengingat West Ham United sedang dalam posisi berbahaya.