In-depth

Bedah Kualitas Iliman Ndiaye, Predator Gol Afrika Buruan AC Milan

Kamis, 27 April 2023 16:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© instagram/ilimanndiaye10
Iliman Ndiayi, pemain Sheffield United yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: instagram/ilimanndiaye10. Copyright: © instagram/ilimanndiaye10
Iliman Ndiayi, pemain Sheffield United yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: instagram/ilimanndiaye10.

INDOSPORT.COM - Mengenal lebih dekat sosok Iliman Ndiaye, pemain Sheffield United yang di bursa transfer kali ini dikaitkan dengan klub Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Rumor transfer yang mengaitkan sang pemain dengan Rossoneri sendiri berawal dari kebutuhan klub mencari pengganti Rafael Leao.

Ketertarikan AC Milan terhadap Iliman Ndiaye sendiri kabarnya sudah melekat sejak beberapa waktu lalu. Namun kali ini mereka diprediksi akan membuat pergerakan.

AC Milan maupun klub-klub lain yang berminat mendatangkannya pun bisa menunggu kontrak Iliman Ndiaye berakhir pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi, kubu Paolo Maldini dipercaya tidak ingin menunggu selama itu dan memilih melakukan prospek untuk bursa transfer musim panas tahun ini.

Keberadaan Iliman Ndiaye pun diharapkan bisa menambah ketajaman lini serang AC Milan pada masa mendatang.

Akan tetapi, perjuangan sang raksasa Milan untuk mendapatkan jasa pemain idaman mereka yang satu ini mungkin tidaklah mudah.

Pasalnya, Sheffield United baru saja meraih tiket promosi ke Premier League dari Divisi Championship Liga Inggris.

Dengan situasi ini, Iliman Ndiaye hanya punya dua pilihan yakni bertahan demi merasakan atmosfer Premier League atau hengkang untuk mencicipi panggung Serie A.

Dua-duanya nampak cukup menggiurkan baginya, mengingat Sheffield United maupun AC Milan akan sama-sama memberi pengalaman bermain di level tertinggi.