Bursa Transfer

Chelsea Dipreteli Thomas Tuchel, 2 Bintang Merapat ke Bayern Munchen

Sabtu, 29 April 2023 12:20 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Leonhard Simon
Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk mendatangkan dua bintang Chelsea, Mason Mount dan Mateo Kovacic ke klub barunya, Bayern Munchen. Copyright: © REUTERS/Leonhard Simon
Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk mendatangkan dua bintang Chelsea, Mason Mount dan Mateo Kovacic ke klub barunya, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM – Thomas Tuchel dilaporkan tertarik untuk mendatangkan dua bintang Chelsea, Mason Mount dan Mateo Kovacic ke klub barunya, Bayern Munchen.

Ketika masih berada di Chelsea, Thomas Tuchel memiliki kenangan yang begitu indah bersama Mateo Kovacic dan Mason Mount.

Pasalnya, Mateo Kovacic dan Mason Mount telah membantu Thomas Tuchel untuk meraih sejumlah gelar berharga seperti, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub.

Maka, tak mengherankan jika Thomas Tuchel ingin membawa Mateo Kovacic dan Mason Mount untuk membangun kesuksesan di Bayern Munchen.

Selain itu, Mateo Kovacic dan Mason Mount hanya menyisakan kontrak satu tahun di Chelsea, sehingga memiliki potensi untuk hengkang tahun ini.

Menurut laporan dari Standard, disampaikan bahwa Mateo Kovacic merupakan bagian penting dari lini tengah Chelsea di bawah Tuchel.

Hanya saja, pada musim ini dia baru tampil dalam 15 pertandingan sebagai starter di Liga Inggris musim ini.

Hal tersebut terjadi karena Chelsea telah menandatangani Enzo Fernandez dari Benfica dengan memecahkan rekor transfer Liga Inggris.

Selain itu, N’Golo Kante juga mulai kembali dalam performa terbaiknya setelah absen cukup panjang karena cedera.

Oleh karena itu, Mateo Kovacic mulai menghadapi masa depan yang tidak pasti sehingga bisa meninggalkan Chelsea pada musim panas ini.