Bursa Transfer

Daripada Pergi Gratisan, Spurs Bersiap Terima Tawaran Chelsea untuk Harry Kane

Sabtu, 29 April 2023 21:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/David Klein
Tottenham Hotspur dilaporkan akan bersedia untuk menerima tawaran dari tim rival di Liga Inggris (Premier League), Chelsea yang tertarik dengan Harry Kane. Copyright: © Reuters/David Klein
Tottenham Hotspur dilaporkan akan bersedia untuk menerima tawaran dari tim rival di Liga Inggris (Premier League), Chelsea yang tertarik dengan Harry Kane.

INDOSPORT.COM – Tottenham Hotspur dilaporkan akan bersedia untuk menerima tawaran dari tim rival di Liga Inggris (Premier League), Chelsea yang tertarik dengan Harry Kane.

Belakangan ini, Tottenham Hotspur harus menghadapi tekanan yang terus menguat karena sejumlah tim besar Eropa tertarik kepada Harry Kane.

Ketertarikan itu muncul karena Harry Kane dipandang sebagai salah satu striker paling mematikan saat ini.

Salah satu di antara tim yang menaruh minat untuk Harry Kane adalah rival Tottenham Hotspur, yakni Chelsea.

Seperti diketahui, Chelsea terus mencari striker baru karena mereka sejauh ini cukup kesulitan untuk mencetak gol di Liga Inggris.

Maka, Kane dipandang bisa memberikan dampak signifikan dalam permainan The Blues sekaligus diharapkan akan menjadi mesin gol bagi klub asal London Barat itu.

Hanya saja, Tottenham Hotspur berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak bersedia untuk melepas Harry Kane terutama kepada tim rival.

Tapi, kedatangan Mauricio Pochettino ke Chelsea tampaknya mulai menggoyahkan tekan mereka untuk mempertahankan sang striker.

Bahkan turut dikabarkan jika Tottenham mulai melunak dan akan bersiap untuk menerima tawaran dari The Blues.

Pasalnya, Tottenham Hotspur juga khawatir andai Harry Kane akan memanfaatkan situasi kontrak agar bisa pindah ke Chelsea dengan status bebas transfer.