Top News

Top 5 News: AC Milan Resmikan Rekrutan Anyar, Aksi Kesabaran Tipis Praveen Jordan

Sabtu, 29 April 2023 06:13 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi Rafael Leao di laga Liga Italia antara AC Milan vs Lecce. REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Rangkuman lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca oleh publik sepanjang hari Jumat (28/04/23) kemarin. Salah satunya rekrutan anyar AC Milan.

Paulo ScaroniAC Milan Resmikan Rekrutan Anyar Pertama

Klub Liga Italia, AC Milan, akhirnya mencapai kesepakatan dengan kiper berbakat asal Prancis, Noah Raveyre untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar ini diberitakan langsung oleh jurnalis Italia, Daniele Longo, yang mengklaim bahwa AC Milan bakal memberikan kontrak jangka panjang kepada kiper muda Saint-Etienne tersebut.

Noah Raveyre merupakan kiper yang memperkuat skuat muda Saint Etienne U-19. Dia menjalani debutnya bersama skuad senior  pada 20 Agustus 2022 lalu.

Baca selengkapnya: Deal! AC Milan Resmikan Rekrutan Anyar Pertama, Beri Kontrak Jangka Panjang 

Kesabaran Tipis Praveen Jordan

Siasat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat terkena delay oleh pemain Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di Badminton Asia Championships 2023.

Ketika Praveen Jordan ingin melakukan servis, Toh Ee Wei nampak menunda-nunda hal itu dengan berbisik-bisik kepada Chen Tang Jie, dan memberikan gestur tidak siap.

Umumnya wasit akan memberi peringatan bagi pemain yang mengulur-ulur waktu atau delay. Namun, saat pertandingan BAC 2023 berlangsung, wasit masih terlihat bungkam.

Baca selengkapnya: Duo Malaysia Ulur-ulur Waktu Bikin Praveen Jordan Lakukan Hal Ini di BAC, BL: Kesabaran Setipis Tisu