Duo Malaysia Ulur-ulur Waktu Bikin Praveen Jordan Lakukan Hal Ini di BAC, BL: Kesabaran Setipis Tisu

Jumat, 28 April 2023 09:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti didampingin pelatih Vita Marissa di Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Foto: PBSI. Copyright: © PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti didampingin pelatih Vita Marissa di Badminton Asia Championships (BAC) 2023. Foto: PBSI.

INDOSPORT.COM - Siasat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat terkena delay oleh pemain Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei, di Badminton Asia Championships 2023.

Sebagaimana diketahui, Praveen Jordan/Melati Daeva harus melalui perlawanan sengit di babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023, Kamis (27/04/23).

Bertanding di Al-Nasr Club, Dubai, Praveen/Melati akhirnya bisa mengalahkan ganda campuran unggulan Malaysia, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei dalam pertarungan rubber.

Praveen/Melati alias Honey Couple berhasil menang dengan skor 23-21, 18-21, 21-15.

Namun, ada satu momen di mana Praveen Jordan sedikit terpancing emosi saat pasangan Chen Tang Jie/Toh Ee Wei berulah di lapangan.

Ketika Praveen Jordan ingin melakukan servis, Toh Ee Wei nampak menunda-nunda hal itu dengan berbisik-bisik kepada Chen Tang Jie, dan memberikan gestur tidak siap.

Umumnya wasit akan memberi peringatan bagi pemain yang mengulur-ulur waktu atau delay. Namun, saat pertandingan BAC 2023 berlangsung, wasit masih terlihat bungkam.

Alhasil, Praveen Jordan yang sudah tidak sabaran, langsung melakukan servis dan mengarahkan shuttlecock pada Chen Tang Jie/Toh Ee Wei yang lagi asik berbisik-bisik.

Melihat shuttlecock mengarah ke mereka, Chen Tang Jie dan Toh Ee Wei akhirnya menghentikan aksinya berbisik-bisik, sehingga pertandingan berlanjut lagi.