In-depth

Flash Back: Tampil Gemilang di Persikabo 1973, Membawa Ciro Alves Berlabuh ke Persib

Minggu, 30 April 2023 21:56 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung, Ciro Alves usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam laga Liga 1. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persib Bandung, Ciro Alves usai mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam laga Liga 1.

INDOSPORT.COM - Ciro Alves menjadi salah satu andalan di lini depan Persib Bandung, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2022-2023 namanya santer dikabarkan akan bergabung dengan PSS Sleman. 

Rumor PSS Sleman yang akan mendatangkan Ciro Alves, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 muncul di media sosial.

Penampilan apik Ciro Alves pada kompetisi Liga 1, kemungkinan menjadi salah satu alasan pemain asal Brasil ini dikabaran diminati oleh tim lain untuk persiapan menghadapi musim 2023-2024.

Sebagai informasi, Ciro Alves didatangkan Persib Bandung, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022-2023. 

Pengumuman direkrutnya pemain berusia 34 tahun ini, sama seperti rekrutan sebelumnya yakni disampaikan melalui akun media sosial tim salah satunya lewat Instagram @persib, Rabu (13/04/22).

Pada postingannya, akun Instagram Persib mengunggah video saat Ciro Alves sedang bertanding menghadapi Persib dan beberapa kali tendangannya digagalkan oleh Teja Paku Alam, hingga akhirnya Ciro dan Teja berada dalam satu tim.

Selain itu, dalam unggah tersebut Persib mengucapakan selamat datang kepada pemain yang sebelumnya di kompetisi Liga 1 2021-2022 memperkuat Persikabo tersebut.

"It's official now! Wilujeng Sumping Ciro Alves," tulis akun Instagram Persib dalam keterangannya.