Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Hari Ini: Kesempatan Emas Bayern Munchen Kembali ke Puncak

Minggu, 30 April 2023 05:51 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© bundesliga.de
Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Wolfsburg vs Mainz 05. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Siaran Langsung Liga Jerman Hari Ini: Bayern Munchen vs Hertha Berlin, Wolfsburg vs Mainz 05.

INDOSPORT.COM - Jadwal siaran langsung Liga Jerman (Bundesliga) 2022-2023 pada Minggu (20/04/23) malam WIB menyajikan dua laga seru, termasuk Bayern Munchen vs Hertha Berlin.

Bermain di kandang sendiri melawan Hertha Berlin yang terjebak di posisi juru kunci klasemen Liga Jerman membuat Bayern Munchen diprediksi bisa menang mudah.

Bila menang atas Hertha Berlin, Bayern Munchen bisa kembali mengambil alih posisi puncak klasemen Liga Jerman. Mereka sempat digusur oleh Borussia Dortmund karena kekalahan dari Mainz 05 pada pekan lalu.

Akan tetapi, Borussia Dortmund malah terpeleset saat bersua Bochum pada pekan ke-30, Sabtu (29/04/23) kemarin. Mereka gagal menang karena ditahan imbang dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut membuat Due Borrusen tetap bertengger di posisi puncak klasemen Bundesliga dengan torehan 61 poin dari 30 laga.

Hanya saja, Die Borussen terancam dikudeta oleh Bayern Munchen yang belum memainkan pertandingan pekan ke-30 Bundesliga. Pasukan Thomas Tuchel hanya tertinggal dua angka saja dari Dortmund.

Sementara itu, pertandingan pekan ke-30 Liga Jerman 2022-2023 akan ditutup dengan duel antara Wolfsburd vs Mainz 05.

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan panas, lantaran kedua tim saat ini sedang bersaing ketat. Mainz 05 berada di posisi ketujuh dengan koleksi 45 poin dari 29 laga.

Sedangkan Wolfsburg berada di urutan kedelapan klasemen Liga Jerman dengan torehan 43 poin dari 29 pertandingan.