Bola Internasional

Gagal Perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Ronaldo Kwateh Ungkap Kesedihan

Minggu, 30 April 2023 09:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ronaldo Kwateh ungkap kesedihan tidak perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ronaldo Kwateh ungkap kesedihan tidak perkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Ronaldo Kwateh mengungkapkan rasa kesedihannya usai gagal memperkuat Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

Baginya, mimpinya hancur namun dia akan fokus kepada pemulihan cederanya.

Ronaldo Kwateh memang harus mengubur mimpinya untuk masuk dalam skuat SEA Games 2023. Dirinya gagal masuk skuad karena mengalami cedera.

Ronaldo memang sempat mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sebagai persiapan SEA Games 2023. Namun dalam perjalanan pemusatan latihan, ia mengalami cedera.

Tepatnya, Ronaldo mengalami cedera saat Timnas Indonesia U-22 melakoni laga uji coba melawan Lebanon dalam persiapan SEA Games 2023.

Kala itu dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 16 April lalu, Ronaldo mengalami cedera pada bagian lututnya.

Miripnya karena cedera ini, Ronaldo pun harus mengubur mimpinya masuk dalam skuad SEA Games 2023.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ronaldo Kwateh pun mencurahkan kesedihannya. Dia hanya bisa melihat rekan-rekan berjuang di SEA Games 2023 melalui layar kaca.

“Sulit untuk mengungkapkan apa yang kurasakan saat ini, mimpi lain telah dibatalkan lagi,” tulis Ronaldo.