Liga Inggris

Chelsea Tertolak, Incarannya Lebih Pilih Gabung Arsenal atau Manchester United

Senin, 1 Mei 2023 16:18 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Raksasa liga Inggris, Chelsea bakal gigit jari, mengingat pemain incarannya, Declan Rice kini memilih bergabung ke Arsenal atau Manchester United. (Foto: Reuters/Paul Childs) Copyright: © Reuters/Paul Childs
Raksasa liga Inggris, Chelsea bakal gigit jari, mengingat pemain incarannya, Declan Rice kini memilih bergabung ke Arsenal atau Manchester United. (Foto: Reuters/Paul Childs)

INDOSPORT.COM – Raksasa liga Inggris, Chelsea bakal gigit jari, mengingat pemain incarannya, Declan Rice kini memilih bergabung ke Arsenal atau Manchester United.

Chelsea kini harus gigit jari, mengingat salah satu incarannya pada bursa transfer musim panas 2023, Declan Rice, lepas.

Pasalnya, gelandang timnas Inggris ini dikabarkan menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas 2023.

Selain itu, ada Manchester United yang dikabarkan juga mengincar Declan Rice untuk mengisi posisi double pivot bersama Casemiro.

Belakangan, nama Declan Rice memang menjadi incaran, mengingat penampilannya yang menawan di lini tengah West Ham United.

Selain itu, pemain didikan Chelsea ini juga memiliki kemampuan merebut bola dan mengumpan dengan baik.

Kondisi ini membuat Arsenal dan Manchester United tertarik, mengingat kedua klub ini memiliki masalah di posisi gelandang bertahan.

Arsenal misalnya, tim yang satu ini kerap kali kerepotan jika bermain tanpa pemain asal Ghana, Thomas Partey di posisi gelandang bertahan.

Sementara, pemain yang diharapkan jadi pengganti, yaitu Fabio Vieira justru tampil di bawah standar, sehingga membuat Arsenal kelimpungan.

Di sisi lain, Manchester United juga tengah kesulitan soal gelandang bertahan, mengingat Casemiro juga kerap kali absen.