Bursa Transfer

Gagal Saat Dipinjam Chelsea, Gelandang Swiss Diberikan Juventus ke Barcelona

Senin, 1 Mei 2023 16:40 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Toby Melville
Tukar guling akan dilakukan Juventus dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, antara Denis Zakaria dengan Franck Kessie. Foto: REUTERS/Toby Melville. Copyright: © REUTERS/Toby Melville
Tukar guling akan dilakukan Juventus dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, antara Denis Zakaria dengan Franck Kessie. Foto: REUTERS/Toby Melville.

INDOSPORT.COM – Tukar guling akan dilakukan Juventus dengan klub raksasa Liga Spanyol, Barcelona, antara Denis Zakaria dengan Franck Kessie.

Juventus mengeluarkan senjata baru untuk mendatangkan seorang gelandang, ketika Denis Zakaria yang tengah dipinjamkan ke Chelsea akan ditukar dengan pemain Barcelona, Franck Kessie.

Zakaria sendiri kini tengah kesulitan mendapatkan tempat di Chelsea, mengingat pemain yang satu ini kerap kali terkena cedera.

Kondisi ini membuat pemain yang dipinjam The Blues di bursa transfer musim panas 2022 lalu ini akan dikembalikan ke Juventus.

Sejatinya, Denis Zakaria merupakan salah satu pemain hebat di posisi gelandang bertahan maupun box to box.

Hanya saja, gelandang Timnas Swiss ini kalah bersaing dengan beberapa pemain, seperti Manuel Locatelli dan Adrien Rabiot di Juventus.

Kondisi tersebut membuat Zakaria kemudian dipinjamkan oleh La Vecchia Signora ke Chelsea yang kala itu membutuhkan gelandang baru.

Namun demikian, Chelsea justru lebih banyak menurunkan beberapa pemain, seperti Jorginho hingga Mason Mount.

Alhasil, Zakaria kemudian menjadi cadangan dan kemungkinan tak akan diberikan kontrak permanen di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir di TuttoJuve, klub Liga Italia, Juventus, dikabarkan akan menukar Denis Zakaria dengan gelandang bertahan Barcelona, Franck Kessie.