Liga Indonesia

Salut! Aksi Sigap Diego Michiels Bantu Padamkan Kebakaran di Samarinda

Senin, 1 Mei 2023 19:21 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© borneofc.id
Aksi unik dilakukan oleh pemain naturalisasi Indonesia, Diego Michiels, yang ikut serta dalam pemadaman api di salah satu komplek rumah di Samarinda. Copyright: © borneofc.id
Aksi unik dilakukan oleh pemain naturalisasi Indonesia, Diego Michiels, yang ikut serta dalam pemadaman api di salah satu komplek rumah di Samarinda.

INDOSPORT.COM – Aksi unik dilakukan oleh pemain naturalisasi Indonesia, Diego Michiels yang ikut serta dalam pemadaman api.

Aksi ini terekam dalam instagram story pemain klub Liga 1, Borneo FC, yaitu Diego Michiels yang ikut serta dalam aksi pemadaman api.

Kejadian ini terekam pada hari Senin (01/05/23) ketika Diego Michiels ikut serta mengambil air untuk meredakan api yang menyala.

Menilik Instagram story yang diunggah ulang oleh Diego, kebakaran ini terjadi di kawasan Rapak Indah, kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Bahkan, eks pemain Go Ahead Eagles ini nampak berbaur dengan masyarakat untuk menyelamatkan tempat tersebut dari kobaran api.

Dalam video tersebut, Diego Michiels nampak mengenakan kaus kotak-kotak berwarna hitam dan putih, juga membawa alat sederhana untuk memadamkan api.

Diego pun nampak membawa ember yang digunakan untuk mengambil air dari sumber milik warga yang kemudian disiramkan ke sumber api.

“Aman FC,” tulis Diego Michiels memberikan keterangan pada unggahan Instagram story yang kemudian diunggah ulang oleh akun Samarinda Unik.

Momen inipun sudah diunggah oleh INDOSPORT dalam akun Instagram dan sudah mendapatkan komentar dari Diego Michiels.

“Calon Pak RT FC,” begitulah komentar Diego Michiels ketika menilik unggahan di akun Instagram INDOSPORT.