Liga Indonesia

Termasuk Gelandang Asal Jepang, Borneo FC Ikat 3 Pemain dengan Kontrak Jangka Panjang

Senin, 1 Mei 2023 16:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© borneofc.id
Borneo FC resmi memperpanjang kontrak tiga pemain yakni Angga Saputro, Hendro Siswanto dan Kei Hirose jelang Liga 1 2023/2024. Copyright: © borneofc.id
Borneo FC resmi memperpanjang kontrak tiga pemain yakni Angga Saputro, Hendro Siswanto dan Kei Hirose jelang Liga 1 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Borneo FC resmi memperpanjang kontrak tiga pemain yakni Angga Saputro, Hendro Siswanto dan Kei Hirose jelang Liga 1 2023/2024. Ketiganya dapat kontrak jangka panjang.

Angga diberikan kontrak baru dengan durasi dua musim ke depan. Performa konsisten musim lalu membuat penjaga gawang asal Sidoarjo itu membuat manajemen menyodorkan tawaran perpanjangan kerja sama.

Presiden Borneo FC, Nabil Husien menilai Angga Saputro sebagai sosok yang memiliki kinerja positif, disiplin, dan memiliki komitmen tinggi. Karenanya, kiper 29 tahun itu layak diberikan kontrak hingga 2025.

“Saya berharap tidak berhenti sampai di sini, tapi di musim-musim berikutnya Angga terus konsisten, disiplin, dan mampu mengangkat semangat tim. Biar bisa lebih baik daripada musim ini," ujarnya.

“Mudah-mudahan, bersama-sama kita ini, menuju juara ke depan, semoga bisa terealisasi,” harap Nabil Husein.

Musim lalu, Angga bermain 28 kali di Liga 1 dengan torehan 9 nirbobol. Dia pun senang dengan kesepakatan baru yang didapat.

"Karena Bos Nabil sudah percaya sama saya. Selanjutnya saya akan menjawab kepercayaan itu dengan baik dan memberikan yang terbaik buat Borneo FC," ucapnya.

Eks Persebaya Surabaya itu pun siap bersaing dengan kiper lain. Baginya, itu akan membuat tim makin kokoh apabila ada persaingan sehat.

“(Persaingan) baik juga untuk Borneo FC. Siapa yang siap, dialah yang main. Itu kan untuk (kebaikan) tim juga," ujar Angga Saputra.

“Harapannya ya yang terbaik sajalah. (Soal cleansheet, jumlah kebobolan) belum terpikir sampai situ. Yang penting semua memberi yang terbaik untuk Borneo. Insyaallah tim ini bisa lebih baik musim depan,” ujarnya.