Bola Internasional

Tepis Kabar Keretakan Hubungan, Ronaldo Posting Foto Panas dengan Georgina

Senin, 1 Mei 2023 15:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stephane Cardinal/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto: Stephane Cardinal/Getty Images. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto: Stephane Cardinal/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, mengunggah foto panas dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez, di tengah isu keretakan hubungan asmara keduanya.

Belakangan, hubungan asmara Ronaldo dengan Georgina Rodriguez menjadi perhatian usai keduanya dikabarkan berpisah jalan.

Kabar ini cukup mengejutkan mengingat Ronaldo dan Georgina sudah bersama-sama sejak 2016. Keduanya hidup bersama dengan dikelilingi lima orang anak.

Kedua sejoli itu dianugerahi dua anak. Kedua anak tersebut, yakni Alana Martina yang lahir pada November 2017 dan Bella Esmeralda yang lahir pada April 2022.

Desas desus soal keretakan hubungan antara keduanya sebelumnya beredar di media Spanyol, Marca. Disebutkan, Cristiano Ronaldo mulai “muak” dengan pacarnya, Georgina.

Ronaldo kabarnya habis kesabaran karena Georgina Rodriguez sering menghambur-hamburkan uangnya dengan membeli barang mahal.

Spekulasi ini bahkan diperkuat oleh pengakuan TikToker Spanyol, Abel Planelles, yang mengabarkan pasangan terkenal itu bertengkar hebat sebelum menaiki jet pribadi pesepak bola asal Portugal itu.

Rumor ini terus menjadi bola liar di kalangan para penggemar. Terlebih, Ronaldo dan Georgina sampai saat ini belum berkomentar atau membenarkan bahwa mereka telah putus.

Sampai akhirnya, pada Minggu (30/04/23), Cristiano Ronaldo memamerkan momen saat menikmati makan bersama Georgina Rodriguez.

Mengutip dari akun Instagram pribadinya, CR7 terlihat mencium Georgina Rodriguez dengan penuh cinta. Foto ini menunjukkan hubungan keduanya baik-baik saja.