Liga Inggris

Waduh! Umumkan Kehamilan Sang Pacar, Garnacho Malah Panen Hujatan Netizen

Senin, 1 Mei 2023 12:37 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Manchester United
Bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yakni Alejandro Garnacho banjir hujatan usai umumkan kehamilan sang pacar, Eva Garcia. Copyright: © Manchester United
Bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yakni Alejandro Garnacho banjir hujatan usai umumkan kehamilan sang pacar, Eva Garcia.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United yakni Alejandro Garnacho banjir hujatan usai umumkan kehamilan sang pacar, Eva Garcia.

Kabar gembira diumumkan bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho di mana sang kekasih, Eva Garcia, telah mengandung seorang bayi yang berjenis kelamin laki-laki.

Momen bahagia ini diumumkan oleh Garnacho dan Eva Garcia dalam unggahan di akun Instagram pribadi mereka belum lama ini.

“Di mana kehidupan baru akan dimulai (menjadi orang tua) dan cinta kami tidak akan pernah berakhir,” tulis penyerang Manchester United itu.

“Kami merencanakan kedatanganmu (bayi) dan mengetahui dia akan melengkapi hidup kami dengan penuh cinta,” sambungnya.

“Kami tidak bisa menjelaskan bagaimana rasanya (kebahagiaan) ini. Memilikimu adalah impian terbesar kami bersama,”

“Kami menghitung hari untuk bisa bertemu denganmu, Ayah dan Ibu, kami sangat mencintaimu, Enzo (nama bayi mereka),” pungkas Alejandro Garnacho.

Tentu, kabar ini sekaligus melengkapi kebahagaiaan Garnacho yang belum lama ini resmi memperpanjang kontrak dengan raksasa Liga Inggris, Manchester United untuk empat tahun ke depan.

Selain itu, Alejandro Garnacho dan Eva Garcia sendiri dikenal sebagai pasangan yang kerap memamerkan kemesraan meski keduanya masih berusia belia.

Ya, Garnacho sendiri masih berusia 18 tahun sementara Eva Garcia merupakan pelajar di Spanyol yang sering wara-wiri ke Cheshire untuk bertemu sang pujaan hati.