Liga Italia

Demi Bertahan di AS Roma, Mourinho Tolak Pinangan Chelsea

Selasa, 2 Mei 2023 02:02 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih kenamaan, Jose Mourinho, memilih untuk bertahan di raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, dan menolak pinangan klub Inggris, Chelsea. Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih kenamaan, Jose Mourinho, memilih untuk bertahan di raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, dan menolak pinangan klub Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Pelatih kenamaan, Jose Mourinho, memilih untuk bertahan di raksasa Liga Italia (Serie A), AS Roma, dan menolak pinangan klub Inggris, Chelsea.

Dilaporkan oleh Corriere dello Sport, klub asal London Barat itu tengah mendekati Mourinho untuk masuk dalam kandidat pelatih musim depan.

Sejauh ini, Chelsea telah memasukkan tiga nama pelatih, di mana nama Mauricio Pochettino digadang-gadang akan jadi pelatihnya musim depan.

Namun tim berjuluk The Blues itu tak ingin cepat-cepat mengambil keputusan, dan masih memasukkan beberapa kandidat lainnya.

Salah satunya adalah Mourinho. Pelatih berjuluk The Special One itu pun coba didekati oleh Chelsea untuk masuk dalam kandidat yang ada.

Alih-alih menerima tawaran yang datang dari mantan klubnya tersebut, Jose Mourinho justru memilih menolak pinangan dari Chelsea.

Alasan penolakan ini tak lepas dari keinginan pelatih berusia 60 tahun tersebut untuk bertahan di AS Roma pada musim depan.

Dilaporkan bahwa Mourinho ingin bertemu dengan pemilik AS Roma, Dan Friedkin, untuk membahas masa depannya terlebih dahulu.

Andai AS Roma tak menginginkan jasanya lagi, barulah eks pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu mencari pelabuhan lainnya di musim depan.

Chelsea pun menjadi salah satu destinasi Jose Mourinho kelak jika berpisah dengan AS Roma. Apalagi, ia punya memori indah bersama The Blues.