Bursa Transfer

Disia-siakan AC Milan, Wonderkid Belgia Langsung Dipepet Napoli

Selasa, 2 Mei 2023 00:15 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Napoli, bergerak untuk mendapatkan jasa wonderkid Belgia yang tengah disia-siakan AC Milan saat ini. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), Napoli, bergerak untuk mendapatkan jasa wonderkid Belgia yang tengah disia-siakan AC Milan saat ini.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Napoli, bergerak untuk mendapatkan jasa wonderkid Belgia yang tengah disia-siakan AC Milan saat ini.

Wonderkid Belgia yang dimaksud adalah Aster Vranckx. Pemain berusia 20 tahun ini tengah menjalani periode sulit bersama klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Datang dengan status pinjaman dari Wolfsburg pada musim panas 2022 lalu, Vranckx jarang mendapat kesempatan bermain dan lebih banyak dicadangkan.

Meski begitu, AC Milan dikabarkan ingin mempermanenkannya, menyusul kekaguman pihak manajemen terhadap Vranckx.

Hanya saja, tim arahan Stefano Pioli itu enggan menebus klausul rilisnya yakni 12 juta euro (Rp193 miliar) yang dipatok Wolfsburg karena dianggap kemahalan.

Dilaporkan oleh The Cult of Calcio, AC Milan pun berencana meminta diskon untuk mempermanenkan Aster Vranckx. Akan tetapi, usaha ini bisa terganjal oleh minat dari Napoli.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa tim berjuluk Partenopei itu tertarik mengamankan jasa Vranckx pada musim panas 2023 nanti.

Bahkan di sela-sela komunikasi AC Milan dengan Wolfsburg, pihak Napoli juga melakukan komunikasi dengan tim asal Jerman tersebut.

Bedanya, komunikasi yang dilakukan Napoli dengan Wolfsburg terkait kesediaannya menebus Vranckx sesuai klausul rilis yang ditetapkan.

Sehingga, besar kemungkinan Aster Vranckx akan bertahan di Italia musim depan. Tapi bukan bersama AC Milan, melainkan bersama Napoli.