Liga Indonesia

Persita Resmi Lepas 9 Pemain Lokal, Ada Eks Timnas Indonesia

Selasa, 2 Mei 2023 17:44 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang
Persita Tangerang resmi lepas Paulo Sitanggang untuk Liga 1 musim 2023/2024. Copyright: © Persita Tangerang
Persita Tangerang resmi lepas Paulo Sitanggang untuk Liga 1 musim 2023/2024.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Persita Tangerang secara resmi melepas sembilan pemain lokal yang diumumkan pada Selasa (02/05/23). Ada dua penjaga gawang, bek, gelandang hingga winger yang tidak diperpanjang kontrak.

Sembilan pemain yang dicoret adalah Yohanes Kandaimu, Dhika Bayangkara, Rizky Darmawan, Muhammad Rifqi, Dadang Apridianto, Ghozali Siregar, Irvan Febrianto, Fandry Imbiri hingga Paulo Sitanggang yang merupakan eks pemain Timnas Indonesia U-19. 

Saat dikonfirmasi, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara telah menyampaikan bahwa nama-nama yang dilepas akan diumumkan ke publik. 

"Ya nanti pemain yang di lepas kita akan umumkan secara resmi di media Persita ya," tuturnya singkat kepada INDOSPORT.com.

Sementara itu Kandaimu mengkonfirmasi jika tidak berseragam Persita musim depan. Rumornya, dia akan merapat ke sesama klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

"Iya betul, musim depan saya tidak di Persita lagi," ujar Kandaimu.

Selain sembilan pemain di atas, sebenarnya ada satu nama yang sudah tak lagi bersama Persita. Dia adalah striker lokal, Wildan Ramdhani yang memastikan tidak lagi kenakan seragam ungu musim depan.

"Iya Insha Allah sudah gak sama Persita musim depan. Cuman fix-nya belum tau, masih nunggu juga," kata Wildan.

Di sisi lain, Persita baru saja umumkan kedatangan pemain asing baru yang berposisi sebagai gelandang. Sosok itu adalah Mateo Bustos dari Argentina.