Bursa Transfer

Lini Belakang Masih Keropos, Tottenham Tikung Eks Bek Chelsea dari Arsenal

Selasa, 2 Mei 2023 17:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, berniat menikung eks bek Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.(Foto: Reuters/Andrew Boyers) Copyright: © Reuters/Andrew Boyers
Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, berniat menikung eks bek Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.(Foto: Reuters/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Tottenham Hotspur, berniat menikung eks bek Chelsea dari Arsenal pada bursa transfer musim panas.

Eks bek Chelsea yang dimaksudkan menjadi rebutan untuk didatangkan Tottenham Hotspur dan Arsenal pada bursa transfer akhir musim ini adalah Marc Guehi.

Marc Guehi merupakan pemain yang lahir dari produk akademi milik Chelsea. Namun, saat ini dirinya memperkuat Crystal Palace.

Bahkan, Marc Guehi pernah membela Swansea yang berlaga di divisi 2 Liga Inggris, Swansea, sejak 10 Januari 2020 lalu.

Hingga akhirnya pada 18 Juli 2021 lalu Crystal Palace mengontrak pemain berpaspor Inggris tersebut selama lima tahun.

Crystal Palace menandatangani perjanjian kontrak dengan Marc Guehi dari Chelsea hingga 2026 dengan mahar mencapai Rp405 miliar.

Pada musim sebelumnya, Guehi mencatatkan 42 penampilan bersama Crystal Palace di semua ajang. Serta, mengemas 4 gol dan 1 assist.

Sementara itu, Marc Guehi baru mengoleksi 1 gol dari 33 permainan yang dilakoni dengan Crystal Palace di semua kompetisi.

Sebelumnya, Arsenal kabarnya telah tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan Marc Guehi dengan Crystal Palace.

Kendati demikian, baru-baru ini Tottenham Hotspur justru dilaporkan berniat menikung Arsenal dengan memboyong Marc Guehi pada bursa transfer musim panas.