Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: Juventus-Barcelona Barter Pemain, Liverpool-Arsenal Berebut Wonderkid

Selasa, 2 Mei 2023 06:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Massimo Pinca
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, rumor-rumor panas menghiasi jagat sepak bola, seperti aksi tukar gulin pemain Juventus dan Barcelona. Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, rumor-rumor panas menghiasi jagat sepak bola, seperti aksi tukar gulin pemain Juventus dan Barcelona.

INDOSPORT.COM – Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2023, rumor-rumor panas menghiasi jagat sepak bola, seperti aksi tukar gulin pemain Juventus dan Barcelona.

Dua tim papan atas Eropa ini dilaporkan akan saling tukar guling pemain, yakni antara gelandangnya yakni Denis Zakaria dan Franck Kessie.

Dilaporkan oleh TuttoJuve, rencana ini akan diinisiasi oleh Juventus yang ingin melego Zakaria, usai merampungkan masa peminjaman bersama Chelsea.

Sebagai informasi, pemain berpaspor Swiss itu tengah dipinjamkan ke Chelsea selama satu musim sejak musim panas 2022 lalu hingga musim panas 2023 ini.

Dalam peminjaman tersebut, Chelsea memasukkan klausul pembelian secara permanen. Tapi klausul ini diyakini takkan diaktifkan oleh The Blues.

Karenanya, Denis Zakaria yang sudah tak masuk skema Juventus akan dilepas pada musim panas 2023 nanti, di mana tim berjuluk Bianconeri ini akan mencoba melegonya ke Barcelona.

Juventus ingin melego Zakaria ke Barcelona bukan tanpa alasan. Sebab, mereka menginginkan jasa Franck Kessie yang juga akan didepak pada musim panas 2023 nanti.

Dengan kondisi tersebut, Juventus pun berencana melakukan tukar guling dengan Barcelona, yakni menukar Zakaria dengan Kessie.

Rencana ini diyakini akan mendapat penolakan dari Barcelona, yang jelas akan memilih menjual Kessie demi mendapatkan keuntungan.

Selain kabar Juventus mengajak Barcelona barter pemain, masih ada sederet rumor transfer lainnya jelang bursa transfer musim panas dibuka. Berikut rangkuman INDOSPORT.