Bola Internasional

Bukan China, PSSI Bocorkan Timnas Indonesia Hadapi Argentina di FIFA Matchday

Rabu, 3 Mei 2023 15:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi FIFA Matchday vs Burundi. Berikutnya, Garuda dirumorkan akan menghadapi Argentina. Foto: Herry Ibrahim/Indosport Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Skuat Timnas Indonesia saat menghadapi FIFA Matchday vs Burundi. Berikutnya, Garuda dirumorkan akan menghadapi Argentina. Foto: Herry Ibrahim/Indosport

INDOSPORT.COM - Bukan China, PSSI sempat memberikan bocoran jika Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sudah memikirkan calon lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday 2023. Ia tak ingin memilih lawan saat waktu mepet.

Sejauh ini, untuk FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Indonesia sudah bersepakat untuk melawan Palestina. Tanggalnya pun sudah ditentukan, yakni pada 14 Juni 2023 nanti.

Sepekan berselang, Palestina juga akan menghadapi China, pada 20 Juni 2023. Dari jadwal ini, banyak yang menduga jika China juga akan menjadi lawan Timnas Indonesia.

Namun, baru-baru ini kanal resmi PSSI memberikan bocoran jika Timnas Indonesia bisa saja berjumpa Argentina di FIFA Match Day 2023.

Jika membuka laman resmi PSSI, kemudian klik bagian 'galleries', maka akan muncul sebuah kolom video dengan headline Indonesia vs Argentina.

Sayangnya, jika kolom tersebut di-klik, tidak ada video yang muncul. Sehingga, banyak yang menduga jika kolom tersebut justru disiapkan untuk FIFA Matchday Juni nanti.

Apalagi di laman Wikipedia, terdapat satu tulisan yang mengulas jadwal pertandingan Argentina. Kampiun Piala Dunia 2022 itu dijadwalkan akan meladeni Timnas Indonesia.

Meski begitu, kabar ini belum diketahui kepastiannya, karena siapa saja bisa mengedit tulisan di Wikipedia.