Bursa Transfer

Ketagihan Striker Prancis, AC Milan Segera Bernegosiasi dengan Penerus Giroud

Rabu, 3 Mei 2023 04:21 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan segera mengadakan negosiasi dengan striker muda Montpellier, Elye Wahi, pada bursa transfer musim panas sebagai penerus Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
AC Milan dilaporkan akan segera mengadakan negosiasi dengan striker muda Montpellier, Elye Wahi, pada bursa transfer musim panas sebagai penerus Olivier Giroud. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM AC Milan dilaporkan akan segera mengadakan negosiasi dengan striker muda Montpellier, Elye Wahi, pada bursa transfer musim panas sebagai penerus Olivier Giroud.

Dengan jendela bursa transfer musim panas yang akan dibuka dalam beberapa pekan mendatang, AC Milan terus gencar mencari pemain baru.

Setelah gagal bersaing memperebutkan gelar Liga Italia musim ini, AC Milan berambisi untuk memperkuat skuad Stefano Pioli.

Penyerang tunggal merupakan salah satu sektor yang ingin diprioritaskan oleh AC Milan mengingat usia dari Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Oleh karena itu, striker muda Montpellier, Elye Wahi, lantas dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Football Italia, AC Milan tertarik dengan Wahu yang sudah melakukan debut di tim senior ketika masih berusia 17 tahun pada 2020 lalu.

Berdasarkan kabar tersebut juga turut disampaikan jika Rossoneri telah menjadwalkan pertemuan dengan pihak Wahi dalam beberapa hari mendatang.

Pertemuan tersebut dijadwalkan untuk memastikan apakah ada peluang bagi AC Milan untuk mendapatkan tanda tangan Wahi.

Pasalnya, Wahi terikat dengan Montpellier hingga musim panas 2025 sehingga diperkirakan akan memiliki nilai sekitar 25-30 juta euro.

Kendati demikian, nilai yang ditetapkan untuk AC Milan itu telah sesuai dengan pencapaian Elye Wahi bersama Montpellier.