Liga Inggris

Hebohkan Media Sosial, WAGs Chelsea Ini Asyik Pose Panas di Atas Ranjang

Rabu, 3 Mei 2023 13:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Chelsea FC
Kekasih bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Ben Chilwell yakni Cartia Mallan asyik pose panas di atas ranjang yang sukses hebohkan media sosial. Copyright: © Chelsea FC
Kekasih bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Ben Chilwell yakni Cartia Mallan asyik pose panas di atas ranjang yang sukses hebohkan media sosial.

INDOSPORT.COM – Kekasih bintang klub Liga Inggris (Premier League) Chelsea, Ben Chilwell yakni Cartia Mallan asyik pose panas di atas ranjang yang sukses hebohkan media sosial.

Diketahui, Chelsea saat ini tengah menuai sorotan usai hancur lebur di Liga Inggris usai menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor 1-3.

Hasil ini kian memperpanjang rekor buruk The Blues yang apes dengan menelan enam kekalahan beruntun yang membuatnya terperosok di posisi ke-12 klasemen Liga Inggris.

Salah satu pemain Chelsea yang turut menjadi bagian kekalahan dari Arsenal yakni Ben Chilwell turun 90 menit, namun tak menunjukkan permainan terbaiknya.

Menariknya, tak hanya Chelsea yang bikin heboh karena semakin terpuruk di Liga Inggris, kekasih Ben Chilwell turut membuat heboh netizen di sosial media.

Yakni pada unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya, pacar Ben Chilwell, Cartia Mallan tampil dengan pose panas di atas ranjang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cartia Mallan (@cartiamallan)

“Katakan kepadaku kisah cinta terbaikmu,” tulis Cartia Mallan dalam unggahan Instagram-nya.

Dalam unggahan tersebut, kekasih Ben Chilwell tampil panas mengenakan lingerie berwarna hitam dengan sekuntum mawar merah di genggamannya.

Sekadar informasi, jalinan Ben Chilwell dan Cartia Mallan sendiri resmi mengumumkan jalinan asmara keduanya belum lama ini yakni pada Hari Valentine pada 14 Februari 2023 lalu.

Kendati belum lama meresmikan hubungan asmara, bintang Chelsea dan kekasihnya itu memang jarang umbar kemesraan di akun media sosial media mereka.