In-depth

Prediksi SEA Games 2023 Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar: Bakal Pesta Gol Lagi?

Rabu, 3 Mei 2023 15:35 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Indonesia U-20 vs Myanmar U-22 ( SEA Games 2023). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Indonesia U-20 vs Myanmar U-22 ( SEA Games 2023).

INDOSPORT.COM - Prediksi Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri melawan Myanmar di laga kedua SEA Games 2023 kemungkinan akan kembali dihujani dengan gol.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar pada Kamis (04/05/23) pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-22 bertekad untuk meneruskan tren positif, seusai pesta gol ke gawang Filipina di laga perdana SEA Games 2023.

Saat bersua Filipina, pasukan Indra Sjafri sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga goll Garuda dicetak oleh Marselino Ferdinan (45'), Irfan Jauhari (90'), dan Muhammad Fajar Fatur Rachman (90+2').

Kemenangan tersebut menjadi modal penting bagi Witan Sulaeman dkk, jelang bersua Myanmar. Skuat Garuda muda sendiri juga punya keuntungan waktu istirahat selama lima hari.

Sementara itu, Myanmar juga memiliki modal berharga jelang menantang Timnas Indonesia U-22. Mereka juga menang di laga perdana atas Timor Leste.

Myanmar terlihat mendominasi permainan saat bersua Timor Leste. Namun, mereka hanya bisa mencetak gol yang diciptakan pada menit ke-73 oleh Thet.

Hal tersebut menjadi catatan penting untuk pasukan Michael Feichtenbeiner. Apalagi lini depan mereka terbilang tumpul, setelah gagal mengkonversi beberapa peluang menjadi gol.

Strker Timnas Indonesia U-22 yakni Ramadhan Sananta sempat buka suara jelang laga kedua SEA Games 2023. Ia menegaskan sedang dalam kondisi terbaik dan siap mencetak gol perdana.

"Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap," ujar Sanata dilansir dari laman resmi PSSI.

Untuk melihat prakiraan susunan pemain, statistik hingga prediksi hasil laga Timnas Indonesia U-22 vs Myanmar, kalian bisa klik slide kedua berita ini.