Bursa Transfer

Rumor Transfer AC Milan: Temukan Suksesor Giroud, Kepincut Eks Barcelona

Rabu, 3 Mei 2023 19:47 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
Striker Montpellier, Elye Wahi. (Foto: [email protected])

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sajikan suksesor Olivier Giroud, Elye Wahi, ditemukan dan kepincut eks pemain Barcelona, Ilaix Moriba.

AC Milan dilaporkan akan bernegosiasi dengan striker muda Montpellier, Elye Wahi, pada bursa transfer musim panas mendatang sebagai penerus Olivier Giroud.

Setelah gagas mempertahankan gelar scudetto musim 2022/2023 ini, Rossoneri berhasrat untuk memperdalam skuadnya di akhir musim.

Prioritas Tim Merah Hitam ini tentu saja mendatangkan penyerang tengah anyar mengingat usia Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang tak lagi muda.

Maka dari itu, AC Milan mengincar striker Montpellier, Elye Wahi, yang dikaitkan bakal pindah ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Football Italia sendiri melaporkan Rossoneri sebetulnya sudah tertarik dengan Wahi sejak ia melakukan debut di tim senior saat masih berusia 17 tahun pada 2020 lalu.

Berdasarkan kabar tersebut, Rossoneri dikabarkan sudah menjadwalkan pertemuan dengan pihak Wahi dalam beberapa hari ke depan.

Pertemuan itu kiranya akan membahas apakah ada peluang untuk Tim Merah Hitam bisa mendapatkan tanda tangan pria berusia 20 tahun itu.

Terlebih lagi, Elye Wahi masih terikat kontrak dengan Montpellier hingga musim panas 2025 sehingga harga sang pemain diperkirakan berada di kisaran 25-30 juta euro.

Sementara itu, AC Milan juga kepincut dengan eks pemain Barcelona, Ilaix Moriba, di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.