Liga Italia

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia: Kesempatan Napoli Kunci Gelar Juara

Kamis, 4 Mei 2023 07:17 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ciro De Luca
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Napoli berkesempatan mengunci gelar juara. Foto: REUTERS/Ciro De Luca. Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Jadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, di mana Napoli berkesempatan mengunci gelar juara. Foto: REUTERS/Ciro De Luca.

INDOSPORT.COMJadwal siaran langsung Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini, Kamis (4/5/23) atau Jumat (5/5/23) dini hari WIB, di mana Napoli berkesempatan mengunci gelar juara.

Terdapat dua pertandingan yang akan menutup rangkaian laga pekan ke-33 Liga Italia 2022/23 pada Jumat (5/5/23) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah Udinese vs Napoli yang berlangsung di Stadion Dacia Arena, di mana tim tamu berkesempatan mengunci gelar juara.

Sebagaimana diketahui, meski tengah mengalami inkonsistensi performa, Napoli hingga saat ini masih kokoh berada di puncak klasemen Liga Italia.

Tercatat Il Partenopei sudah mengantongi 79 poin usai meraih dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan dalam lima laga terakhirnya.

Skuad besutan Luciano Spalletti unggul 15 poin dari Lazio yang berada di peringkat kedua dengan 64 poin di klasemen Liga Italia musim ini.

Oleh sebab itu, Victor Osimhen dkk hanya membutuhkan hasil imbang maupun kemenangan saat laga Udinese vs Napoli dini hari nanti.

Sebab, jika seri maupun menang nantinya posisi Napoli tetap sulit dikejar oleh Lazio maupun Juventus yang berada di peringkat tiga besar.

Ini berarti, Napoli bisa mengunci gelar juara Serie A pada musim ini jika mampu bermain apik pada dini hari nanti.

Selain duel Udinese vs Napoli, juga akan ada pertandingan seru lainnya. Berikut jadwal siaran langsung Liga Italia 2022/23 hari ini atau Jumat dini hari nanti.