Bursa Transfer

Waduh! Juventus Berpotensi Kehilangan Bintang Anyarnya ke Tottenham

Kamis, 4 Mei 2023 01:48 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah ketar-ketir menyusul adanya minat dari Tottenham Hotspur terhadap salah satu bintangnya, Gleison Bremer. Copyright: © Reuters/Alberto Lingria
Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah ketar-ketir menyusul adanya minat dari Tottenham Hotspur terhadap salah satu bintangnya, Gleison Bremer.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Juventus, tengah ketar-ketir menyusul adanya minat dari Tottenham Hotspur terhadap salah satu bintangnya, Gleison Bremer.

Dilaporkan oleh Calciomercato, klub asal London Utara ini tertarik mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Ketertarikan Tottenham terhadap Bremer tak lepas dari kebutuhan klub berjuluk The Lilywhites tersebut akan bek baru di musim depan.

Bek baru menjadi fokus Tottenham musim panas nanti seiring buruknya pertahanannya musim ini yang kerap kebobolan di Liga Inggris.

Bahkan di empat laga terakhirnya di Liga Inggris, tim yang juga akrab disebut Spurs itu telah kebobolan 14 gol dari lawan-lawannya.

Karenanya, nama Gleison Bremer pun menjadi buruan terbaru Tottenham Hotspur, yang jelas membuat Juventus pun ketar-ketir.

Pasalnya, bek berkebangsaan Brasil itu baru bergabung Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dari rival sekotanya, Torino.

Sejak kedatangannya, Bremer menjadi sosok vital di lini pertahanan Juventus. Meski ada ketertarikan dari Tottenham ini, tim berjuluk Bianconeri itu diyakini tak akan melepasnya.

Namun usaha Juventus bisa berbuah sia-sia, jika Bremer tertarik bermain di Liga Inggris. Apalagi dengan hadirnya tawaran masif dari Tottenham.

Diyakini Juventus pun tak akan berdaya jika Tottenham Hotspur datang dengan tawaran di atas 50 juta euro (Rp812 miliar) untuk mendapatkan Gleison Bremer.