Bursa Transfer

Dapat Suntikan Dana Berlimpah Ruah, Arsenal Langsung Bajak 2 Bintang Juventus

Jumat, 5 Mei 2023 03:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, berencana membajak dua bintang Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti. Copyright: © Reuters/Massimo Pinca
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, berencana membajak dua bintang Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Arsenal, berencana membajak dua bintang Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Dilansir dari Tuttomercato, dua bintang tim berjuluk Si Nyonya Tua yang jadi incaran tersebut adalah Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot.

Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Arsenal memiliki dana berlimpah ruah pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Tak tanggung-tanggung, dana yang dimiliki tim berjuluk The Gunners ini adalah 250 juta euro (Rp4,1 triliun) untuk belanja pemain.

Dana tersebut pun akan dimanfaatkan tim yang bermarkas di London Utara itu untuk menambah kedalaman skuad sekaligus meningkatkan kualitas pemain di skuadnya.

Dari sekian banyak target yang masuk kantongnya, Arsenal terpaku pada dua sosok di kubu Juventus yakni Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot.

Kedua pemain itu menjadi incaran Arsenal untuk menambah daya gedor di lini depan sekaligus memberikan kedalaman skuad di lini tengahnya.

Dua sektor ini memang menjadi problema bagi tim besutan Mikel Arteta itu, yang membutuhkan penyerang tengah murni dan juga gelandang yang solid dalam bertahan serta kuat saat menyerang.

Nama Vlahovic dan Rabiot pun dianggap sebagai pemain yang tepat untuk memenuhi keinginan Arsenal itu untuk menambah kualitas di skuadnya.

Dengan suntikan dana yang berlimpah ruah untuk belanja pemain, Arsenal pun meyakini bisa membajak Dusan Vlahovic dan Adrien Rabiot dari Juventus.