Bursa Transfer

AC Milan Keringat Dingin, 2 Bintang Andalannya Jadi Target Teratas Arsenal

Kamis, 4 Mei 2023 03:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah berkeringat dingin usai mengetahui dua pilar andalannya jadi target Arsenal. Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah berkeringat dingin usai mengetahui dua pilar andalannya jadi target Arsenal.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan, tengah berkeringat dingin usai mengetahui dua pilar andalannya jadi target Arsenal.

Dilaporkan oleh Caught Offside, dua pilar andalan tim berjuluk Rossoneri yang masuk radar Arsenal adalah Fikayo Tomori dan Sandro Tonali.

Dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa belakangan pencari bakat atau Scouting tim berjuluk The Gunners itu datang ke Milan, Italia.

Kedatangannya sendiri untuk melihat permainan Tomori dan Tonali, sebelum melancarkan negosiasi dengan AC Milan pada musim panas 2023 nanti.

Arsenal memburu keduanya karena tim besutan Mikel Arteta itu membutuhkan pemain-pemain bekualitas untuk bermain di Liga Champions musim depan.

Ketertarikan dari Arsenal ini menjadi alarm bagi AC Milan, karena Fikayo Tomori dan Sandro Tonali merupakan dua pemain andalannya.

Apalagi ada kemungkinan AC Milan tak akan bermain di Liga Champions musim depan, sehingga kepindahan Tomori dan Tonali bisa saja terjadi.

Terlebih jika dua pilarnya tersebut ingin bermain di kompetisi paling elite se Eropa itu, sehingga keduanya bisa saja membuka opsi hijrah ke klub lainnya pada musim panas nanti.

Ketertarikan Arsenal terhadap dua pemain itu pun bisa saja memakan dana besar, mengingat AC Milan akan berusaha keras mempertahankannya.

Apalagi baik Fikayo Tomori dan Sandro Tonali memiliki kontrak panjang di AC Milan, yakni hingga 2027 mendatang. Tentunya Arsenal pun harus siap merogoh kocek dalam-dalam.