In-depth

Ketambahan Ibrahimovic, Makin Kentalnya Nuansa AC Milan di Skuad AC Monza

Jumat, 5 Mei 2023 17:02 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Daniele Mascolo
Andai resmi mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, maka makin kental pula nuansa AC Milan di skuad AC Monza pada kompetisi Liga Italia musim depan. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Andai resmi mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, maka makin kental pula nuansa AC Milan di skuad AC Monza pada kompetisi Liga Italia musim depan.

INDOSPORT.COM – Andai resmi mendatangkan Zlatan Ibrahimovic, maka makin kental pula nuansa AC Milan di skuad AC Monza pada kompetisi Liga Italia musim depan.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti, AC Monza yang berstatus tim promosi Liga Italia langsung membuat kejutan dengan coba merekrut eks mesin gol AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Dilansir dari Foot Mercato, penyerang berusia 41 tahun itu telah menentukan masa depannya dengan bergabung Monza.

Dalam laporan tersebut dikemukakan bahwa AC Milan memutuskan tak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada Juni 2023 nanti.

Keputusan Ibrahimovic bergabung tim berjuluk Il Biancorossi itu ditandai dengan adanya kesepakatan verbal antara kedua belah pihak.

Dalam laporan Foot Mercato, peluang Ibrahimovic bergabung Monza pun terbilang sangat besar, yakni mencapai 90 persen, berkat kesepakatan secara verbal itu.

Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak klub, namun kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke skuad AC Monza dipastikan bakal berikan keuntungan besar buat Biancorossi.

Dengan pengalaman Ibrahimovic yang malang melintang di kompetisi Liga Italia dan ditambah perannya di luar lapangan, bakal membantu Monza tetap bersaing di Serie A musim depan.

Selain itu, kehadiran Zlatan Ibrahimovic juga kian membuat AC Monza semakin beraroma AC Milan.

Pasalnya, sebelum Zlatan Ibrahimovic sudah ada beberapa eks tokoh penting bahkan pemain yang pernah dekat dengan AC Milan dan kini malah bergabung di skuad AC Monza.