Bursa Transfer

Newcastle Terus Dikaitkan dengan Neymar dan Ronaldo, Eddie Howe Malah Muak

Jumat, 5 Mei 2023 21:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, terus dikaitkan dengan Neymar dan Cristiano Ronaldo, Eddie Howe selaku pelatih sampai muak. Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri TPX IMAGES OF THE DAY
Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, terus dikaitkan dengan Neymar dan Cristiano Ronaldo, Eddie Howe selaku pelatih sampai muak.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Newcastle United, terus dikaitkan dengan Neymar dan Cristiano Ronaldo, Eddie Howe selaku pelatih sampai muak.

Nama Neymar dan Cristiano Ronaldo tampaknya menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Neymar sendiri bahkan sampai didemo oleh fans Paris Saint-Germain untuk segera angkat koper dari klub kesayangan mereka setelah Lionel Messi kiranya tidak memperpanjang kontraknya.

PSG kiranya akan melakukan perombakan di lini serang mereka dengan menendang Messi dan Neymar dan menjadikan Kylian Mbappe sebagai poros utama.

Oleh sebab itu, Neymar bisa saja masuk ke daftar jual PSG pada akhir musim nanti yang mana pria asal Brasil itu menarik minat dari Chelsea.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dirumorkan bakal cabut dari Al Nassr meskipun baru bergabung pada musim dingin 2023 lalu setelah diceraikan Manchester United.

Walaupun baru empat bulan di Arab Saudi, Ronaldo tampaknya sudah tidak betah, padahal dia sudah menjaringkan 12 gol dan 2 assists bersama Al Nassr.

El Nacional mengabarkan bahwa Real Madrid siap menampung megabintang berusia 38 tahun itu lagi, hanya saja bukan sebagai pemain, melainkan brand ambassador.

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga digosipkan sudah merindukan setengah mati suasana kota Madrid sehingga wacana kekpindahan mereka ke Madrid bisa saja terwujud.

Dengan situasi Neymar dan Cristiano Ronaldo yang tampak tengah mencari klub baru ini membuat mereka dikaitkan dengan Newcastle United yang sampai membuat Eddie Howe ‘ngamuk’.