Bursa Transfer

Setelah Jude Bellingham, Real Madrid Kini Siap Boncos demi Reece James

Jumat, 5 Mei 2023 01:27 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Dylan Martinez
Jelang bursa transfer musim panas Real Madrid dilaporkan akan segera membuka tawaran perdana untuk Reece James dari Chelsea usai mengamankan Jude Bellingham.  Foto: REUTERS/Dylan Martinez Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Jelang bursa transfer musim panas Real Madrid dilaporkan akan segera membuka tawaran perdana untuk Reece James dari Chelsea usai mengamankan Jude Bellingham. Foto: REUTERS/Dylan Martinez

INDOSPORT.COM – Jelang bursa transfer musim panas Real Madrid dilaporkan akan segera membuka tawaran perdana untuk Reece James dari Chelsea usai mengamankan Jude Bellingham.

Dengan bursa transfer musim panas yang kian mendekat, Real Madrid mulai mempertimbangkan banyak opsi termasuk Jude Bellingham dan Reece James.

Seperti diketahui, Jude Bellingham belakangan ini telah dilaporkan bahwa dirinya sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid.

Real Madrid bersikeras bahwa mereka ingin menuntaskan kepindahan Jude Bellingham sebelum jendela bursa transfer musim panas dibuka.

Ambisi tersebut diyakini karena Real Madrid ingin mendatangkan Reece James dari Chelsea setelah transfer Jude Bellingham selesai.

Reece James telah menjadi pemain yang mampu mencuri perhatian Real Madrid karena potensi yang dia miliki sebagai bek sayap kanan.

Bek kanan berusia 23 tahun itu merupakan salah satu produk terbaik dari akademi Chelsea, sehingga akan sulit bagi The Blues untuk melepasnya.

Namun menurut jurnalis Marca, Ekrem KONUR, disampaikan Real Madrid berencana mengajukan tawaran pembuka untuk James.

Kendati demikian, tawaran itu baru akan dilakukan oleh Madrid setelah mereka menuntaskan kepindahan Bellingham dari Borussia Dortmund.

Bahkan, Real Madrid juga bersiap untuk mengeluarkan dana cukup banyak demi mengamankan tanda tangan Reece James dari Chelsea.