Bursa Transfer

Gawat! Real Madrid Siapkan Trik Licik demi Membajak Pochettino dari Chelsea

Sabtu, 6 Mei 2023 03:16 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Justin Setterfield/Getty Images
Real Madrid dilaporkan memiliki trik licik untuk membajak Mauricio Pochettino yang dikabarkan sudah cukup dekat bergabung dengan Chelsea. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Real Madrid dilaporkan memiliki trik licik untuk membajak Mauricio Pochettino yang dikabarkan sudah cukup dekat bergabung dengan Chelsea.

INDOSPORT.COM – Real Madrid dilaporkan memiliki trik licik untuk membajak Mauricio Pochettino yang dikabarkan sudah cukup dekat bergabung dengan Chelsea.

Mauricio Pochettino terus dikaitkan akan bergabung bersama Chelsea sebagai pelatih baru sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Kendati sudah dilaporkan cukup dekat untuk mendapatkan pekerjaan tersebut, Real Madrid justru dikabarkan ingin merebut Mauricio Pochettino dari Chelsea.

Real Madrid juga disebut-sebut tengah mencari sosok pelatih pengganti Carlo Ancelotti setelah kesulitan bersaing memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Bahkan, Real Madrid juga memiliki rencana untuk memanfaatkan kesepakatan dengan Jude Bellingham demi menggoda Mauricio Pochettino.

Menurut laporan dari Football London, meski Pochettino terus dikaitkan dengan Chelsea tetapi kedua pihak dilaporkan belum mencapai kesepakatan.

Hanya saja, pembicaraan antara Chelsea dan Pochettino telah dilaporkan berlangsung secara positif.

Pada proses penunjukkan pelatih baru kali ini, The Blues akan melakukan proses menyeluruh demi kesepakatan jangka panjang.

Pasalnya, Chelsea juga tidak hanya memiliki satu kandidat meski pun Pochettino dipandang sebagai calon pelatih baru terfavorit.

Situasi yang menyebabkan kesepakatan dengan Chelsea tak kunjung tercapai itu lah yang mendorong Real Madrid untuk membajak Mauricio Pochettino.