Liga Spanyol

Jadwal Siaran Langsung Final Copa del Rey: Real Madrid vs Osasuna

Sabtu, 6 Mei 2023 08:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung final Copa de Rey 2022-2023 yang mempertemukan antaran Real Madrid vs Osasuna. El Real memiliki kans meraih gelar ke-20 di kompetisi ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung final Copa de Rey 2022-2023 yang mempertemukan antaran Real Madrid vs Osasuna. El Real memiliki kans meraih gelar ke-20 di kompetisi ini.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung final Copa de Rey 2022-2023 yang mempertemukan antaran Real Madrid vs Osasuna. El Real memiliki kans meraih gelar ke-20 di kompetisi ini.

Pertandingan final Copa del Rey antara Real Madrid kontra Osasuna akan dilangsungkan di Estadio de la Curtuja, Sevilla pada Minggu (7/5/23) dini hari WIB.

Sebelumnya, Karim Benzema dkk berhasil lolos ke final usai menang agregat 4-1 atas Barcelona, sedangkan Osasuna menyingkirkan Athletic Bilbao 2-1 secara agregat.

Pasukan Carlo Ancelotti ini jelas memiliki peluang besar untuk keluar sebagai kampiun Copa rel Rey karena memiliki banyak pemain berkualitas.

Selain itu, Los Blancos juga memiliki misi memenangkan gelar ke-20 sekaligus mengakhiri puasa gelar di turnamen tersebut sejak 2014.

Dengan memenangi Copa del Rey, Real Madrid juga bisa menyelamatkan muka mereka di kompetisi domestik, setelah kans juara Liga Spanyol mustahil untuk dicapai.

Di sisi lain, ini merupakan kali kedua Osasuna bisa mencapai final Copa del Rey, namun di hadapan Madrid mereka bakal berstatus underdog.

Sayang, Osasuna datang dengan hasil mengecewakan. Mereka menelan dua kekalahan beruntundari Barcelona (0-1)  dan Real Sociedad (0-2) di Liga Spanyol.

Meski demikian, Osasuna tidak mau menyerah begitu saja melawan Real Madrid. Jadi, final Copa del Real kali ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

Osasuna bakal memanfaatkan jadwal sibuk Real Madrid yang pekan depan bakal menjalani semifinal Liga Champions melawan Manchester City.