Liga Inggris

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Hari Ini: Usaha Man City Jegal Arsenal

Sabtu, 6 Mei 2023 07:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Liverpool unjuk gigi. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur dan Liverpool unjuk gigi.

INDOSPORT.COM – Jadwal siaran langsung Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 hari ini. Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool kembali unjuk gigi.

Sebanyak lima pertandingan seru akan membuka laga pekan ke-35 Liga Inggris 2022/23 yang berlangsung pada Sabtu (6/5/23) malam WIB.

Empat tim besar Premier League akan beraksi, terutama Manchester City yang mengusung misi wajib menang demi menjauh dari Arsenal di puncak.

Kemenangan 3-0 atas West Ham di laga tunda pekan ke-28 kemarin membuat pasukan Pep Guardiola mengamankan posisi puncak.

Saat ini, tercatat The Citizen menggigil di posisi puncak dengan 79 poin, atau selisih satu dari Arsenal yang tergusur ke posisi kedua di klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Maka, Manchester City wajib menang saat menjamu Leeds United nanti, demi menjaga asa sekaligus menjegal Arsenal meraih gelar juara.

Selain Man City vs Leeds United juga ada duel antara Bournemouth vs Chelsea, di mana The Blues mencoba mengakhiri masa paceklik karena tak pernah menang dalam lima laga terakhir.

Saat ini Chelsea masih terdampar di posisi ke-12 dengan meraih 39 poin, usai mengalami satu hasil imbang dan empat kekalahan.

Kemudian tim besar lainnya yakni Tottenham akan menjamu Crystal Palace, sedangkan Liverpool juga akan menyambut Brentford di Anfield.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal siaran langsung Liga Inggris 2022-2023 hari ini: